Wednesday, 5 August 2015

CARA MENGANALISA SISTEM INFORMASI


  1. Analisa Kinerja
-Kelemahan
-. kalau tukang tidak ada otomatis penyelesaiannya bangunan tidak akan selesai.
-. para kontraktor atau pemborong harus mencari tukang yang professional.
  1. Analisa Informasi
-         Kelemahan
- bagi para tukang yang mau bekerja harap brtemu dengan kontraktor supaya bisa bekerja.
  1. Analisa Ekonomi
-Penilaian suara system lama dilihat dari kekurangan system tersebut dan mendeskripsikan keuntungan dari system yang dikembangkan.
-Kelemahan
Kalau bangunan ingin cepat selesai otomatis kontraktor atau pemborong harus membeli atau menggaji tukang yang professional atau berpengalaman dengan harga yang lumayan mahal.
  1. Analisa Keamanan
-         Digunakan untuk mengamankan data.
-         Kelemahan
Keamanan pada system ini kurang terjamin karena tukang sewaktu-waktu                                                                                                                     tidak bekerja  atau bolos tanpa sepengetahuan kontraktor atau pemborong.
  1. Analisa Efisiensi
-         Kelemahan
Kalau pekerjanya sudah sangat banyak sedangkan barang-barang atau alat-alat yang diperlukan sedikit atau kurang,ini juga akan mengalami pelambatan selesainya bangunan.
  1. Analisa Pelayanan
-         Sistem pelayanan ini harus benar-benar diperhatikan.
-         Kelemahan
-Untuk berobat  para tukang harus minta gajinya dulu pada kontraktor.

-Dan apabila bahan-bahan atau alat-alat yang diperlukan sudah habis,tukang harus memesannya kembali pada kontraktor.

Keuntungan SMS


Keuntungan yang didapat oleh
operator atau service provider dari layanan
SMS adalah sebagai berikut :
a. Meningkatkan average revenue per user dan call completion pada jaringan dengan meningkatkan kemampuan notifikasi SMS.
b. SMS merupakan layanan komplemen atau sebagai layanan alternatif dari layanan paging yang ada.
c. Memungkinkan akses data wireless untuk pelanggan korporasi.
d. Dapat memberikan nilai tambah dengan adanya email, voice mail, dan fax mail integration, reminderservice, stock and currency quotes, jadwal penerbangan, dan lain-lain.
e. Dapat digunakan untuk mempermudah proses administrasi seperti advice of charge, over-the-air downloading, dan
service provision.
f. Melindungi sumber daya penting seperti
voice channel karena SMS menggunakan
control channel.
g. Dapat dijadikan sarana notifikasi terhadap
layanan baru.
Sedangkan Keuntungan bagi
pelanggan masih tergantung pada jenis layanan
yang diberikan oleh operator, namun paling
tidak pelangan mendapatkan keuntungan
berikut ini :
a. Pengiriman notifikasi dari alert.
b. Jaminan pengiriman pesan singkat.
c. Pengiriman informasi pendek yang handal
dan murah.
d. Kemampuan untuk mem-filter pesan dan
membalas dengan cara yang selektif.

e. Meningkatkan produktivitas.